Kamis, 16 November 2017

Ciri Ciri Kanker Nasofaring Stadium 4

Ciri Ciri Kanker Nasofaring Stadium 4 - Nasofaring adalah daerah di belakang hidung tepat di atas bagian belakang tenggorokan. Nasofaring adalah bagian dari tenggorokan yang akan tersambung ke orofaring. Orofaring adalah tempat dimana terjadi pertemuan antara saluran udara dari hidung dan saluran makanan dan air dari mulut.

Nasofaring merupakan saluran khusus udara pernapasan. Oleh karena itu, kita harus memperhatikan kesehatannya. Jika nasofaring terganggu, tentu pernapasan akan terganggu yang mengakibatkan tubuh akan kekurangan oksigen yang lebih jauh lagi akan mempengaruhi kesehatan sel-sel di tubuh.


Ciri Ciri Kanker Nasofaring Stadium 4


Ciri Ciri Kanker Nasofaring Stadium 4
Gambar Kanker Nasofaring
Kanker nasofaring juga dikenal dengan kanker THT. Penyakit kanker ini disebabkan oleh adanya sel ganas aatau kanker yang terbentuk di jaringan nasofaring. Biasanya, kanker nasofaring sering ditemukan di bagian telinga, hidung, tenggorokan, serta kepala dan leher. #Ciri Ciri Kanker Nasofaring Stadium 4

Secara umum, tumor atau pertumbuhan sel-sel abnormal dapat dibedakan menjadi jinak dan ganas (kanker). Penyebutan stadium (1 hingga 4) biasanya merujuk pada suatu keganasan. Untuk menentukan tingkat stadium kanker, dilakukan melalui berbagai macam pemeriksaan, seperti CT-scan, foto rontgen, USG, pemaindaian tulang, dan sebagainya Kanker nasofaring (KNF) adalah suatu kanker yang tumbuh pada area nasofaring (area tenggorokan yang berada di belakang hidung) yang menyebabkan 5 gejala utama :
  • Gejala telinga - sering ditemukan di awal, seperti penurunan kemampuan mendengar, telinga terasa penuh
  • Gejala hidung - hidung tersumbat dan mimisan
  • Gejala mata - pandangan kabur, juling, penglihatan ganda (diplopia)
  • Gejala leher - muncul benjolan multipel di leher yang sebenarnya merupakan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Gejala kepala - bila telah menginvasi ke otak, misalnya nyeri kepala hebat, kejang, bahkan penurunan kesadaran.
    #Ciri Ciri Kanker Nasofaring Stadium 4
Pada stadium ini, kanker nasofaring telah menjadi semakin parah. Stadium 4 kanker nasofaring sendiri dibagi menjadi beberapa tahapan. Yang pertama, adalah stadium 4A, dimana kanker sudah menyebar ke bagian saraf cranial yang tersebar di sekitar tengkorak dan tulang dagu. Kanker mungkin juga telah menyerang kelenjar getah bening yang lain di tubuh pasien.

Selanjutnya, stadium 4B, dimana kanker telah berukuran lebih besar dari 6 cm dan telah menyebar ke area tulang bahu dan bagian sekitar bahu pasien. Terakhir, adalah stadium 4C, dimana kanker telah menyebar ke kelenjar getah bening lain yang berdekatan di seluruh tubuh pasien. Di stadium ini kanker yang sudah menyebar luas akan semakin sulit untuk diobati. Biasanya dilakukan perawatan untuk mengurangi gejala atau memperlambat penyebaran kanker ke bagian tubuh lainnya.
#Ciri Ciri Kanker Nasofaring Stadium 4

Ciri-Ciri Kanker Nasofaring dibandingkan Flu Biasa

Semua orang pasti pernah mengalami flu. Rasa menggigil, hidung tersumbat, tenggorokan sakit, hingga telinga berdenging sering dirasakan oleh seseorang yang sedang terserang flu. Gejala ini pun yang dirasakan oleh penderita kanker nasofaring, khususnya pada awal mula penderita terkena kanker nasofaring.

Namun, kita perlu mengetahui perbedaan apa yang dimiliki oleh kanker nasofaring dengan flu biasa. Dengan mengetahui perbedaannya, diharapkan kita menjadi lebih waspada dan tidak meremehkan gejala flu yang dialami.

Flu, disebabkan oleh virus flu, dimana virus tersebut memiliki masa inkubasi yang singkat. Biasanya, Anda akan mengalami gejala flu sehari setelah virus flu tersebut menyerang Anda. Berbeda dengan flu, kanker nasofaring bisa disebabkan oleh paparan virus Epstein-Barr. Virus Epstein-Barr ini pun berada dimana-mana bahkan di udara yang kita hirup. Namun, tidak semua orang yang menghirup virus Epstein-Barr ini akan mengidap kanker nasofaring. Virus penyebab kanker nasofaring ini akan tetap ‘tidur’ kecuali jika dipicu oleh faktor-faktor lainnya.

Seseorang yang menunjukkan ‘gejala flu’ dengan virus Epstein Barr di tubuhnya, jika dilakukan tes darah tubuhnya akan menunjukkan keberadaan serum antibodi terhadap Virus Capsid Antigen (VCA) dan Early Antigen (EA), dimana peningkatan jumlah antibodi tersebut biasanya tidak ditemukan pada penderita flu biasa.

#Ciri Ciri Kanker Nasofaring Stadium 4
Dengan miripnya gejala kanker nasofaring dengan flu biasa, maka sebaiknya Anda tidak lagi meremehkan gejala flu yang berkelanjutan. Jika Anda merasa flu yang Anda derita tidak kunjung sembuh meski telah minum obat, segeralah kunjungi dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Sumber : faktakanker.com)



Obat Kanker Nasofaring Stadium 4 Tanpa Operasi - Walatra Zedoril 7


Ciri Ciri Kanker Nasofaring Stadium 4
Walatra Zedoril 7 adalah produk obat herbal yang di khususkan untuk mengobati dan mencegah penyakit kanker kronis dan akut. Dengan mengkonumsi obat herbal ini penyakit kanker apapun bisa di sembuhkan dengan cepat tanpa efek samping. Karena Walatra Zedoril 7 di buat dari bahan-bahan alami tanpa menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya, jadi aman untuk di konsumsi oleh semua usia. Bahan yang digunakan Walatra Zedoril 7 adalah daun sirih merah, daun sirsak, dan kulit manggis

Informasi Obat Herbal Walatra Zedoril 7

Nama Produk Walatra Zedoril 7
Kemasan 100 Kapsul
Harga Rp. 400.000 / Botol
Komposisi
  • Ekstrak Kulit Manggis,
  • Ekstrak Daun Sirsak,
  • Ekstrak Sirih Merah
Cara Konsumsi Diminum 3 Kali Sehari Sebanyak 2 kapsul sekali konsumsi
Legalitas Badan Pengawas Obat dan Makanan RI ( POM TR173304521 )
Agen Resmi Agen Walatra Zedoril Resmi
Produksi CV JOGJA NATURAL HERBAL
Distributor Tunggal PT BERKAH WALATRA
Kode Produk WZ7 ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Zedoril 7 agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

CARA PEMESANAN Walatra Zedoril 7

KETIK >> WZ7 (spasi) +Jumlah Pemesanan + Nama + Alamat Lengkap + No Hp/Tlp

Lalu Kirim Ke SMS/WA : 0853-1466-6656

PERHATIAN!! WZ7 adalah kode pemesanan untuk Walatra Zedoril-7 yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

POTONGAN DISKON

PESAN 2 BOTOL DAPAT DISKON 30K
PESAN 4 BOTOL DAPAT DISKON 60K
PESAN 6 BOTOL DAPAT DISKON 90K
PESAN 10 BOTOL DAPAT DISKON 150K

* Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim

Melayani pemesanan Jelly Gamat QnC di wilayah indonesia, untuk pengiriman barang kami bekerja sama dengan JNE. dalam sms pemesanan format produk WAJIB harus disertakan di setiap SMS Pemesanan, kami akan segera konfirmasi setelah menerima sms dari anda. 

Alamat Kantor Kami Bertempat Di

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Post by : Ciri Ciri Kanker Nasofaring Stadium 4
Share:

0 komentar:

Posting Komentar