Kamis, 16 November 2017

Obat Tradisional Buat Kanker Serviks

Obat Tradisional Buat Kanker Serviks Walatra Zedoril 7, 100% Herbal Tebaik, Tidak Berbahaya Karena Terbuat dari bahan Alami Tradisional yaitu Ekstrak kulit manggis, Ekstrak daun sirsak, dan Ekstrak sirih merah. Silahkan order sekarang, tersedia layanan “Transfer Pembayaran Setelah Obat Diterima”


Obat Tradisional Buat Kanker Serviks
Sekilas Mengenai Penyakit Kanker Serviks

Kanker serviks atau lebih di kenal dengan sebutan Kanker Leher Rahim merupakan tumor ganas leher rahim, yaitu bagian paling bawah pada uterus. Mungkin tidak ada gejala. Dalam beberapa kasus, mungkin ada perdarahan yang tidak teratur atau rasa sakit.

Apa Saja yang Dapat Menyebabkan Kanker Serviks?

Human Papilloma Virus (HPV) merupakan penyebab dari kanker serviks. Sedangkan penyebab banyak kematian pada kaum wanita adalah virus HPV tipe 16 dan 18. Virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, tidak hanya melalui cairan, tapi juga melalui sentuhan kulit. Selain itu, penggunaan WC umum yang sudah terkena virus HPV, dapat menjangkit seseorang yang menggunakannya jika tidak membersihkannya dengan baik.

Selain itu, kebiasaan hidup yang kurang baik juga bisa menyebabkan terjangkitnya kanker serviks ini. Seperti kebiasaan merokok, kurangnya asupan vitamin terutama vitamin C dan E serta kurangnya asupan asam folat. Kebiasaan buruk lainnya yang dapat menyebabkan kanker serviks adalah seringnya melakukan hubungan intim dengan berganti pasangan, melakukan hubungan intim dengan pria yang sering berganti pasangan dan melakukan hubungan intim pada usia dini (melakukan hubungan intim pada usia <16 tahun bahkan dapat meningkatkan resiko 2x terkena kanker serviks). Faktor lain penyebab kanker serviks adalah adanya keturunan kanker, penggunaan pil KB dalam jangka waktu yang sangat lama, dan terlalu sering melahirkan.


Gejala Kanker Serviks

Mungkin tidak menunjukkan gejala, namun orang dapat mengalami:
  1. Area nyeri: tulang panggul
  2. Keadaan nyeri: selama hubungan seksual
  3. Menstruasi: bercak, menstruasi abnormal, menstruasi berat atau menstruasi tak teratur
  4. Selangkangan: keputihan abnormal atau pendarahan abnormal vagina
  5. Juga umum: kelelahan, mual atau penurunan berat badan
Obat Tradisional Buat Kanker Servik - Walatra Zedoril 7


Obat Tradisional Buat Kanker Serviks
Walatra Zedoril 7 Bersih Kanker merupakan produk herbal best seller yang kami produksi melalui inovasi cerdas para ilmuwan. Direkomendasikan sebagai obat herbal terbaik untuk mengatasi segala macam jenis penyakit kanker secara tuntas. Produk herbal ini telah teruji secara klinis, khasiat maupun kompisisinya. Walatra Zedoril 7 juga telah terdaftar resmi di Badan POM dengan nomor registrasi POM TR173304521.

Terbuat dari Ekstrak Manggis, Ekstrak Sirsak, Ekstrak Sirih Merah. Ketiga ekstrak tersebut sudah teruji dan terbukti sangat ampuh akan khasiat dalam kandungan nya untuk mengatasi dan memerangi penyakit kanker sampai tuntas. Maka dari itu, kini kami hadirkan untuk Anda salah satu produk Obat Herbal Walatra Zedoril 7 yang diracik dari Ekstrak Manggis, Ekstrak Sirsak dan Ekstrak Sirih Merah oleh salah satu perusahaan Obat Herbal Terbaik & Terpercaya guna untuk memerangi penyakit kanker tanpa harus operasi.

Informasi Obat Herbal Walatra Zedoril 7

Nama Produk Walatra Zedoril 7
Kemasan 100 Kapsul
Harga Rp. 400.000 / Botol
Komposisi
  • Ekstrak Kulit Manggis,
  • Ekstrak Daun Sirsak,
  • Ekstrak Sirih Merah
Cara Konsumsi Diminum 3 Kali Sehari Sebanyak 2 kapsul sekali konsumsi
Legalitas Badan Pengawas Obat dan Makanan RI ( POM TR173304521 )
Agen Resmi Agen Walatra Zedoril Resmi
Produksi CV JOGJA NATURAL HERBAL
Distributor Tunggal PT BERKAH WALATRA
Kode Produk WZ7 ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Zedoril 7 agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

CARA PEMESANAN Walatra Zedoril 7

KETIK >> WZ7 (spasi) +Jumlah Pemesanan + Nama + Alamat Lengkap + No Hp/Tlp

Lalu Kirim Ke SMS/WA : 0853-1466-6656

PERHATIAN!! WZ7 adalah kode pemesanan untuk Walatra Zedoril-7 yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

POTONGAN DISKON

PESAN 2 BOTOL DAPAT DISKON 30K
PESAN 4 BOTOL DAPAT DISKON 60K
PESAN 6 BOTOL DAPAT DISKON 90K
PESAN 10 BOTOL DAPAT DISKON 150K

* Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim

Melayani pemesanan Jelly Gamat QnC di wilayah indonesia, untuk pengiriman barang kami bekerja sama dengan JNE. dalam sms pemesanan format produk WAJIB harus disertakan di setiap SMS Pemesanan, kami akan segera konfirmasi setelah menerima sms dari anda. 

Alamat Kantor Kami Bertempat Di

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.


Post by : Obat Tradisional Buat Kanker Serviks
Share:

0 komentar:

Posting Komentar